Kamis, 16 September 2010

Bantahan : Pengakuan Muhammad SAW sebagai nabi Palsu

Tiada tuhan patut disembah kecuali Allah
Tiada manusia patut diteladani kecuali Muhammad SAW


 Telah sampai pada kami sebuah forum yang memuat tulisan/pendapat tentang pengakuan Rasulullah SAW sebagai nabi palsu.
Berikut kutipannya :

Mati karena racun sebagai bukti Muhammad nabi palsu
Tabaqat Ibn Sa'd halaman 249
Wanita Yahudi yang meracuni Muhammad berkata, “Aku ingin tahu apakah kau benar-benar seorang nabi, yang jika memang benar maka racun ini tidak akan mengganggumu, dan jika kau ternyata seorang nabi palsu, maka aku akan dapat membebaskan masyarakat dari dirimu."

Sanggahan Kami :
Bahwa peristiwa tersebut dimulai dari keinginan wanita Yahudi untuk meracuni dengan memberi daging pada bagian kesukaan Rasulullah SAW.Kemudian setelah daging beracun tersebut diterima Rasulullah SAW,beliau kemudian menggigitnya,lantas memuntahkan kembali seraya bersabda “Tulang ini mengabarkan kepadaku bahwa di dalam daging disusupi racun”.
Setelah wanita Yahudi tersebut ditangkap dan mengakui perbuatannya,Rasulullah SAW bertanya, “apa yang mendorongmu berbuat seperti itu?”
Wanita Yahudi yang meracuni Muhammad berkata, “Aku pernah berkata pada diri sendiri,”kalau Muhammad seorang raja,maka aku akan menghabisinya.jika dia seorang nabi tentu akan ada pemberitahuan kepadanya.”
Telah jelas bahwa sesaat setelah menggigit daging tersebut beliau SAW memperoleh informasi bahwa daging tersebut beracun lantas dimuntahkan.Diikuti pengakuan wanita Yahudi tentang pemberitahuan tersebut.
Secara tidak langsung pengakuan wanita Yahudi diatas membuktikan bahwa Muhammad SAW adalah benar seorang nabi.Kenapa?Rasulullah SAW terlebih dahulu memperoleh informasi bahwa daging diracuni.Wanita tersebut mengaku setelah ditangkap,akan lain halnya jika wanita tersebut sudah mengutarakan niatnya sebelum mengirim daging tersebut ke Rasulullah SAW.Karena sudah pasti daging tidak akan pernah diterima/sampai ke tangan Rasulullah SAW.
Perlu ditambahkan bahwa pada saat itu ada seorang sahabat yang ikut memakan daging tersebut hingga akhirnya meninggal dunia tidak lama setelah menelannya.Sedangkan Rasulullah masih hidup hingga kurang lebih 3 tahun setelah menggigit daging tersebut.
Adakah orang yang mabuk 1 minggu setelah minum vodka?
Sedangkan sabda beliau pada detik terakhir menjelang wafat adalah “wahai Aisyah,aku masih merasakan sakit karena makanan yang sempat kucicipi di Khaibar.Inilah saatnya bagiku untuk merasakan bagaimana terputusnya nadiku karena racun tersebut”
Maksud dari hadits tersebut adalah:
1.      wahai Aisyah,aku masih merasakan sakit karena makanan yang sempat kucicipi di Khaibar
Sakit yang dirasakan beliau adalah pada langit-langit pada mulut beliau.Bukan pada lambung atau bagian pencernaan beliau.
2.      Inilah saatnya bagiku untuk merasakan sakit bagaimana terputusnya nadiku karena racun tersebut. Adalah ungkapan tentang dahsyatnya sakratul maut.Boleh jadi ungkapan tersebut adalah seperti ungkapan kita yang jika mendapat masalah lantas berucap” pecah kepala mikir ini itu…”.Dan bisa juga dikiaskan pada seseorang yang belum pernah minum es kelapa kemudian mencicipi es kelapa tanpa sempat minum.Dan pada saat ada kesempatan minum es kelapa orang tersebut berkata “ooo…ini rasanya.segar ya”.

Rasulullah SAW belum pernah mengalami sakratul maut namun beliau mengetahui dahsyat dan kerasnya sakratul maut.Baru setelah mengalami sakit demam (yang menjadi sebab wafat) beliau mengalaminya dan merasakan sendiri dahsyatnya sakratul maut.Tidak percaya??Silahkan mencoba……………..

Urat nadi terpotong sebagai bukti Muhammad nabi palsu
Qs. 69:44-47
(44) Seandainya dia (Muhammad) mengada-adakan sebagian perkataan atas (nama) Kami,
[45] Niscaya benar-benar kami pegang dia pada tangan kanannya.
[46] Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya.
[47] Maka sekali-kali tidak ada seorang pun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu.

Hendaknya dipahami bahwa surat tersebut diturunkan pada saat Rasulullah SAW berdiam di Mekah (belum hijrah ke Madinah).
Jika Rasulullah SAW membual tentang Al Quran setelah diturunkan ayat tersebut, sudah cukup bagi Allah yang Maha pedih siksanya untuk segera mencabut nyawa Rasulullah SAW tanpa menunggu lengkap Al Quran hingga 30 juz.Kenyataan adalah Rasulullah SAW tetap hidup yang berarti Rasulullah SAW adalah benar sebagai nabi karena lebih dari 10 tahun ayat-ayat Al Quran masih diturunkan kepada beliau SAW hingga lengkap 30 juz.
Sedapatnya penjelasan diatas bisa diterima dengan akal sehat.Jika hati masih tertutup dan atau ditutup maka benarlah firman Allah :
  1. At Thuur 32 : apakah mereka diperintah oleh pikiran-pikiran mereka untuk mengucapkan tuduhan-tuduhan ini ataukah mereka kaum yang melampaui batas?
  2. At Thuur 45 : maka biarkanlah mereka hingga mereka menemui hari (yang dijanjikan kepada)mereka yang pada hari itu mereka dibinasakan.
Kebenaran Islam akan tetap bersinar meski orang kafir dan musyrik tidak menyukai.

35 komentar:

  1. Salam

    @Abu Hanan
    Tulisan Anda mungkin untuk mengcounter tulisan si Wirajhana ya...
    Kalo saya ngga ambil pusing lagi ama tulisan tuh orang ngawur, referensi yang dia ambil harus kita teliti dulu sebelum kita counter argumennya...
    Saya ragu atas kebenaran kata-kata Nabi (Hadits)kepada Aisah menjelang kematiannya.
    Disini juga ada upaya untuk menjatuhkan Al-Quran lewat Hadits, maka saya berkesimpulan bahwa Hadits tersebut kalah (saya tidak percaya hadits tsb) karena di Al-Quran sendiri telah dituliskan bahwa Agama Islam telah disempurnakan sehingga tugas kenabian Rasul Muhammad telah selesai, sehingga orang-orang yang berilmu seperti Abu Bakar menangis mendengar berita ini dikarenakan mengetahui bahwa Nabi mungkin tidak akan lama lagi menemani mereka di dunia ini..
    Dan disaat kematian Rasul tidak ada berita ini muncul bahwa Nabi terbukti Nabi palsu karena cara matinya seperti yang digambarkan QS.69:44-47, cerita seperti ini adalah tipu muslihat/infiltrasi dalam hal informasi Agama...
    Iblis tidak bisa menginfiltrasi Al-Quran sebagaimana dia telah melakukan infiltrasi ke kitab-kitab suci lainnya sebelum Al-Quran,tapi Iblis bisa melakukan infiltrasi ke Hadits dan sumber informasi Islam lainnya...
    Siapa yang menjamin bahwa Shahih Bukhari dan Muslim yang saat ini ada dijaman kita adalah sama dengan Shahih Bukhari dan Muslim waktu pertama kali kedua Ahli Hadits ini merilis bukunya ke publik...
    Jadi tak perlu takut untuk menolak Hadits shahih sekalipun kalo memang tidak sesuai dengan Al-Quran menurut akal dan logika kita, karena tak ada dosa bagi kita, malah akan menjadi dosa apabila kita mempercayainya secara buta suatu hadits hanya gara-gara dilabeli shahih oleh Manusia...
    Semoga Allah selalu memberi kita hidayah dan petunjuk dan membukakan hijab atas sesuatu agar bertambah ilmu kita, Amin....

    Fean Arham.

    BalasHapus
  2. salam
    @fean
    tulisan diatas diposting sebelum ke wirajhana.
    hanya bagian dari upaya untuk meluruskan saja agar saudara kita yang lain tidak termakan gossip diatas.
    salam
    Abu Hanan

    BalasHapus
  3. Assalamu'alaikum

    Teruslah berdakwah Kang Abu.
    Bukankan Allah SWT berfirman dalam Al-Qur'an surat Ali-Imron ayat 144 yang artinya
    " Muhammad itu tidak lain hanyalah seorang Rosul, sesungguhnya telah berlaku sebelumnya kepada para Rosul. Apakah jika dia wafat atau dibunuh kalian akan berbalik kebelakang (murtad)? Barangsiapa yang berbalik kebelakang, maka dia tidak dapat mendatangkan kemudharatan kepada Allah sedikitpun, dan Allah akan memberi balasan kepada orang-orang yang bersyukur"

    SALAM

    BalasHapus
  4. waalaikum salam,,,
    @kaisnet
    terima kasih atas dukungan dan doa selama ini.semoga Allah meridloi setiap langkah anda.
    maaf baru balas,karena jarang online (kesibukan sebagai babu ekspedisi membuat jarang online-sekitar 1-2 jam/hari,,,,,kalo sempat)
    mas,saya butuh kajian dari anda lebih dalam tentang tema penciptaan alam terutama unsur pembentuk logam.Saya pikir,pasti ada kesamaan antar benda angkasa pada unsur pembentuknya.jika penelitian hanya pada kulit/wajah benda maka tidak akan bisa ditelusuri kesamaannya.
    wassalam

    BalasHapus
  5. Insyaallah lah Kang Abu mudah-mudahan Allah memberi petunjuk.

    Sebenarnya, setelah membaca tulisan Anda ini ternyata menggerakkan diri saya untuk membaca-baca lagi buku "SIRAH MUHAMMAD". dengan mengikuti komen-komen di MAS FILAR dan MAS SAMARANJI ternyata menggerakan diri saya untuk membaca lagi "TAFSIR JALALAIN DAN TAFSIR AL-AZHAR". yang sudah lama gak saya baca.

    yaa, mungkin beginilah cara Allah SWT. apabila mengingatkan umatnya.(saya harus mendalaminya lagi)

    Terima kasih.

    SALAM

    BalasHapus
  6. Abu hanan nulis:
    Adakah orang yang mabuk 1 minggu setelah minum vodka?

    Jelasnggak komentar:

    Ya beda lah mas.....

    Vodka minum sebotol pasti ngga mati.
    Kalau racun itu termakan sedikit langsung mati.

    Jadi VODKA dengan RACUN yg diberikan perempuan yahudi itu BEDA BANGET.... ha ha ha ha

    si abu ini analoginya bikin gw ngakak.com. ha ha ha

    BalasHapus
  7. dari segi zat memang beda,tapi racun itu termakan sedikit langsung mati,dan Muhammad saw tidak langsung mati kan?

    BalasHapus
  8. Muhammad sendiri sudah mengaku, kenapa kalian masih saja keras kepala?

    BalasHapus
  9. Assalamualakum .
    Kapan Nabi Muhammad SAW mengaku nabi palsu ? minta surat yang tertulis dalam Quran dan Bila Copas Saya Minta Sumbernya .
    Wassalamualakum .

    BalasHapus
  10. wa alaikumsalam
    @RM Hendra
    kalo sekelas anonim --tnp id-- sayah sering mengabaikan.
    yah...kencing tnp disiram.
    salam

    BalasHapus
  11. Selamat buat Abu Hanan yg mati2an membela Muhammad. langsung saja Tapi benar kan racun itu akhirnya bekerja setelah 3 tahun karena telah diakuinya sendiri:
    wahai Aisyah,aku masih merasakan sakit karena makanan yang sempat kucicipi di Khaibar===> akibat apa itu kira2?
    Justru andalah yg pandai berkiasan menahsirkan ayat diatas Muhammad sendiri sudah bilang racun anda masih pakai kata kiasan...hebat juga anda bertaqiya....anggaplah itu cuma sebuah kiasan tentunya dia tidak harus pakai kata racun...memangnya tidak ada kata lain apa?

    BalasHapus
  12. Buat saya pribadi tidak keberatan dengan istilah menata hati dan berakhlak mulia itu sungguh baik nilai moral yang bagus sama seperti atheis pun ada sisi kemanusiannya yg mempunyai nilai moral yg baik. Tapi mohon maaf bila anda meneladani Muhammad yg anda anggap nabi besar itu, apa tidak salah? bagaimana nabi yg haus darah ditangannya, serta playboy dan menikahi anak berumur belasan, merebut istri anak puponnya, dan masih banyak lain, serta mati-matian hendak menghabisi bangsa Yahudi dan membikin perang sebagai mencapai kekuasaan...ah terlalu banyak.

    BalasHapus
  13. hadis sudah jelas sejelas2nya gitu kog .bl muhmemed mati akibat racun .pr muslim malah muter2 g karuan. merasa malu ya bila jujunganmu NABI palsu.hwek .

    BalasHapus
  14. waduh..mati diracun?anda salah baca dan salah mengerti gan.

    BalasHapus
  15. Di sebelah dia terdapat Bishr b. al-Bara b. Marur yang seperti Rasul Allah juga mengambil bagian daging itu. Akan tetapi Bishr menelan daging itu ketika sang Rasul Allah memuntahkan daging dan berkata, “Tulang ini memberitahu diriku bahwa ia diracuni.” Dia bertanya, “Apa yang membuatmu melakukan ini?” Wanita itu menjawab, “Bagaimana kau telah memperlakukan masyarakatku sudah nyata di hadapanmu. Jadi aku berkata, “Jika dia memang benar2 nabi, maka dia akan diberitahu; tapi jika dia seorang raja, maka aku akan dapat menyingkirkannya.””. Sang Nabi mengampuninya. Bishr mati karena daging yang dimakannya.
    wanita yahudi,perhatikan pengakuannya."Jika Muhammad adalah nabi,maka Muhammad akan diberitahu".

    Masih belum jelas ato uda gak sanggup berpikir?

    BalasHapus
  16. Dasar orang iri,dengki,ga pernah mau kalah.Klo memang agama dan nabi kalian paling benar ngapain urusi nabi dan agama lain.
    Emang ada ayat dalam kitabmu yg memerintahkan untuk maki2 agama dan nabi lain? Klo ga mau diganggu jangan ganggu ya!
    Tunjukkan dengan akhlak baikmu bukan mulut busukmu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. orang yg makan bersama2 beliau,seketika langsung mati.Dan nabi muhammad masih hidup hingga 4 tahun kemudian.Kenapa gak lihat fakta?

      Hapus
  17. Maksud dari hadits tersebut adalah:
    1. wahai Aisyah,aku masih merasakan sakit karena makanan yang sempat kucicipi di Khaibar
    (Sakit yang dirasakan beliau adalah pada langit-langit pada mulut beliau.Bukan pada lambung atau bagian pencernaan beliau.)
    2. Inilah saatnya bagiku untuk merasakan sakit bagaimana terputusnya nadiku karena racun tersebut. (Adalah ungkapan tentang dahsyatnya sakratul maut.Boleh jadi ungkapan tersebut adalah seperti ungkapan kita yang jika mendapat masalah lantas berucap” pecah kepala mikir ini itu…”.Dan bisa juga dikiaskan pada seseorang yang belum pernah minum es kelapa kemudian mencicipi es kelapa tanpa sempat minum.Dan pada saat ada kesempatan minum es kelapa orang tersebut berkata “ooo…ini rasanya.segar ya”.)

    Kalo anda percaya hadits, sudah seharusnya percaya kalo mati karena racun....
    Mana bukti yang menjelaskan bahwa sakitnya dilangit2 mulut, atau mana bukti yang mengatakan analogi seperti minum es kelapa...???
    bukankah itu hanya penjelasan/karangan ngawur anda...!!!

    jadi jelas bahwa MATINYA DIRACUN...

    BalasHapus
    Balasan
    1. mana ada riwayat kalo nabi muhammad sakit perut karena racun tsb?

      gak baca yg ini?=>Adalah ungkapan tentang dahsyatnya sakratul maut.Maksud saya,anda mengetahui bahwa sakratul maut adalah peristiwa dahsyat dan menyakitkan.Dan keyakinan itu akan terbukti dan anda akan mengingat tulisan saya ini.

      jadi jelas,MATINYA TIDAK DIRACUN.mbok ya lihat kesaksian wamita Yahudi.

      Hapus
  18. aisyah umur 6 tahun di kawini ya?ckckckck......

    BalasHapus
    Balasan
    1. mitos tdk berdasar.. silahkan di googling tuk mencari kebenaranx dr sumber yg benar

      Hapus
  19. patutkah diteladani kawin dengan banyak perempuan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya patutlah dgn suatu alasan-alasan..
      tdk sama dg yesus kawin dgn 3 perempuan kok disembunyikan oleh kafir2 kristen.. takut kale tuhanx py anak..
      http://rantaupincono.blogspot.com/2009/10/ternyata-yesus-punya-3-orang-isteri.html

      Hapus
  20. Dari duluuuuuuuuuuuu sekali sampai sekarang kicauan kafirin ttg Islam/Nabi SAW hanya sekitar "pembunuh, main perempuan, dan pedofilia" dan yang jelas tidak berargumentasi secara ilmiah.

    Kenapa saya tulis dengan kata "duluuuuuuuuuuuu", karena hanya itu modal mereka dari dulu sampai sekarang!

    BalasHapus
  21. @anonim. udah lebih baik loe sembah aja sempak yg nyangkut di tiang jemuran..! gitu aja kok repot, mikirin nabi diracun apa gak?

    BalasHapus
  22. jng brlebihan memabela muhammad, cukup anda katakn aja iya krn dia pn manusia biasa. Masalh mati dracun kek atau mati knpa itu kn proses manusia yg mau mati. Jika anda mengimani dia baik atau appn itu ea imani saja. jika anda trsingung, brti benar. Kl tidak merasa knp hrs kebakaran jenggot. Contoh: islam bilang kristen kafir, tp kriten santai aja tuh, krn dia tidak merasa. Kl memang muhammad bkn nabi palsu, knp kalian harus marah dn mencaci maki bhkn sampai mau jd teroris?
    Baiky, jika ada tuduhan anda jwb dng iman anda saja. Prcya apa tidaky orang dng jwbn ada itu hak orang dn jng dpaksa percaya. Thks

    BalasHapus
  23. apapun katamu saya tetap yakin Muhammad dg kenabiannya..dg risalahnya

    BalasHapus
  24. sebaiknya tdk usah dipertentangkan. soalnya antara putih dan hitam atau terang dan gelap. asli dan palsu. yg palsu mengatakan dia yg asli. tapi gunakan logika. yg pasti yg duluan ada itulah yg asli, dan yg terkemudian pasti palsu, apabila isinya nyerempet nyerempet. gitu aja kok repot-repot.

    BalasHapus
  25. Lbh tepat bkn bicara asli atau palsu.tp:
    AJARAN YG DULUAN ITU MSH MURNI APA SDH TRKONTAMINASI? SBB HADIS NABI AJA YG DTNG BELAKANGAN TLH KITA AKUI DG KEPALA TEGAK BHE HADIS TAK MURNI 100%.APLGI KITAB2 SBLM QURAN DAN HADIS..!?

    BalasHapus
  26. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  27. daripada mati dengan cara diarak arak keliling kota kayak pezinah kelas bordil kaki lima, cuma pakek kolor pulak lagi ( ih porno tuh )...terus disalib sambil ngerintih rintih..." eloh eloh lamashabahgtani".... itu yang fakta tuhan palsu.

    BalasHapus
  28. hehehehehe..drpada tuhan lue..yang katanya berasal dari surga..
    tapi facta nya berasal dari dekat LOBANG FANTTAT..sm kayak elue dan Gua..

    LOL

    BalasHapus
  29. mukjizat Nabi Muhammad s.a.w. adalah beliau tidak terpengaruh oleh racun seketika itu juga, sebab mereka (kaum Yahudi) berkata, ‘Jika dia seorang nabi, maka racun itu tidak akan membahayakan dirinya; tetapi jika ia hanya seorang raja, maka kami terbebas darinya.’ Tatkala racun itu tidak bereaksi dalam tubuh beliau, mereka menjadi yakin akan kenabian beliau. Sampai-sampai ada yang menyatakan bahwa perempuan Yahudi tersebut masuk Islam

    BalasHapus